FF SM School chapter 4

Author : Han HyeSun

Genre : Romance

Main cast :

  1. 1.     Han hyesun as hyesun/hansun
  2. 2.     Cho kyuhyun as kyu songsainim/chohyun
  3. 3.     Henry lau as henry/mochi
  4. 4.     Park cheonsa as cheonsa
  5. 5.     Shin sooyeon as sooyeon
  6. 6.     Kim jong woon as yesung songsainim
  7. 7.     Lee donghae as donghae songsainim

 

Cameo :

  1. 1.     All artist SM TOWN
  2. 2.     Kang hyunmi
  3. 3.     Kim hyunhee
  4. 4.     Han hain
  5. 5.     Han jaerim

DONT COPAS !! hargailah karya orng lain, kalau gk suka dont BASH OK !!🙂

 

Cheonsa POV

setelah test kemarin, hari ini telah di resmikan kelas-kelas tambahan. Dan aku mengikuti test dance mulai hari ini. Songsainim yang mengajariku adalah hyoyeon songsainim dan hyukjae songsainim. Hyoyeon songsainim slalu memberikan gerakan-gerakan yang sulit padaku. Sedangkan hyukjae songsainim hanya terus menerus memarahiku karena aku tidak bisa mempelajari gerakan yang di ajarkan oleh hyoyeon songsainim. Padahal murid-murid yang lain sudah mulai lancar.

Aku terus mencoba, tapi aku malah terjatuh ke lantai “aduh ..” jeritku

Dan tiba-tiba ada seorang namja yang mengulurkan tangannya padaku. Ia berkata pada hyukjae songsainim agar tidak terlalu keras padaku. Aku pun menjabat tangannya dan segera bangun. Saat aku melihat wajahnya, ternyata dia adalah songsainim yang waktu itu sepatunya tertukar denganku.

“wah .. kau ini  pemilik kembaran sepatuku kan ??” Tanya songsainim itu sembari menahan tawanya.

“ha .. jangan di ungkit-ungkit lagi, aku kan jadi malu” ucapku sambil menutup wajahku yang mulai memerah dengan kedua telapak tnganku.
dia amat baik padaku, ia mengajariku dengan penuh perhatian dan setiap aku gagal melakukan gerakan dance yang ia berikan,ia tidak membentakku. Dia hanya tertawa dan menyemangatiku. Ia membuatku amat nyaman berada di dekatnya.

                                                                                *****

SooYeon POV

Hari ini aku mengikuti kelas vocal, aku sekelas dengan hain dan hyunmi. Disini ada seorang songsainim yang menarik perhatianku, ia sangat manis , baik hati dan juga mempunyai suara yang sangat bagus. Hyunmi pun setuju dengan pendapatku ini. Dia melatih kami dangan sabar. Selain dia, ada juga taeyeon songsainim dan onew songsainim yang tidak kalah baiknya.

Disini kami tidak hanya di ajarkan bernyanyi, tapi juga di ajarkan beberapa macam alat music oleh ryeowook songsainim dan sungmin songsainim.

“ hua.. sungmin songsainim manis sekali” puji hain

HAIN pun memilih untuk belajar alat music terlebih dahulu, mungkin karena ia tertarik dengan sungmin songsainim *mungkin*

Dan kebetulan di kelas vocal, aku diajari songsainim yang telah menarik perhatianku itu. Dia adalah yesung songsainim. Jadi aku bisa dekat dengannya. Tapi kebahagiaanku terhapus saat ada seorang yeoja yang mendekati yesung songsainim. Mereka sangat dekat dan membuat ku cemburu.

“hey itu siapa ??” tanyaku pada hyunmi yang duduk di sampingku

“kalau tidak salah, dia itu luna, ia kelas 2 , suaranya bagus dan aku dengar tahun lalu ia pernah berduet dengan yesung songsainim saat pensi” tukas hyunmi

“owh.. apa dia sehebat itu ??”

“entahlah.. katanya juga, ia adalah anggota genk gee, genk yeoja yang paling terkenal disini”

“mmh ..”

                                                                                *****

Henry POV

Seperti biasanya aku berjalan-jalan sekedar melihat SM School untuk melihat ada apa yang seru untuk di lakukan bersama ke-3 kawanku. Jonghyun,taemin dan heechul.

Tak beberapa lama aku melihat seorang yeoja yang sedang membawa setumpukan buku-buku teba yang cukup banyak. Sepertinya ia sedang memeriksa buku-buku tersebut dan tidak memperhatikan jalan. Akupun sengaja berdiri di depannya sehingga ia  menabrakku. *buk* dan semua buku yang ia bawapun berjatuhan.

“hei !! kalau jalan pakai mata” tegurku

“dimana-mana jalan itu pakai kaki !! bukannya minta maaf malah membertakku” ucap yeoja itu sambil membereskan buku-buku yang tadi ia bawa yang telah berserakan.

“bener kata dia bro, jalan itu pakai kaki, bukan pakai mata” ucap jonghyun yang dilanjuti dengan anggukan heechul dan taemin

“gak usah komentar !! dan kamu !!, kamu gak berhak untuk berkomentar !!”
“loh ?? kalau aku kan hanya meluruskanmu ke jalan yang benar”
“wah .. dia berlagak seperti siwon songsaimin si guru agama rupanya”

“udahlah , gak penting ngomong sma kalian !!” ucpnya sambil pergi meninggalkan kami sembari membawa buku-buku yang telah ia rapihkan.

Jonghyun pun memegang pundakku dan mengajakku ke kantin.

                                                                                *****

Sesampainya di kantin, aku masih memikirkan yeoja yang tadi aku temui. Dia cukup lucu, dan mengingatkanku dengan sesorang.

Tapi tiba-tba yeoja-yeoja menyebalkan itu datang lagi. (dibaca: genk gee)

“hai jonghyun !!”tegur luna pada jonghyun

“chagiya lagi ngapain ??”ucap krystal pada taemin sambil merangkul taemin.

“chagiya ?? kita sudah putus !! ingat itu !!” ucap taemin sambil melepaskan rangkulan krystal

“tapi chagi”

“sst .. kalian gak usah rebut disini !!” ucapku dengan nada tinggi

“kamu kenapa sih hen ??” Tanya sunny

Akupun segera meninggalkan kantin di ikuti jonghyun dan taemin.

“kalian duluan saja !! aku mau ke tempat jaerim “ ucap heechul

“ne” ucapku

Sedangkan genk gee hanya melihat kami dengan menunjukkan ekspresi kesalnya.

                                                                                *****

AUTHOR POV

“heechul !! tunggu !!” teriak para anggota genk gee yang berlari mengejar heechul yang hendak menuju kelas jaerim.

“wae ??” tnya heechul kebingungan

“ada apa dengan henry ?? apa yang barusan terjadi padanya” ucap sunny

“aku tidak akan mengatakan apapun pada kalian” ucp heechul sambil berjalan meninggalkan mereka

Yuri dengan sigap menarik tangan heechul.

“kau tidak boleh pergi sebelum mengatakannya” ancam yuri.

Kini heechul berada dalam keadaan terdesak karena di kerubuti oleh genk gee yang terus mengancamnya.

“baik-baik .. tadi ia bertemu dengan seorang yeoja, kalau tidak salah ia teman sekelas jaerim, namanya hansun”

“hansun ??” baiklah gomawoyo heechul-ah” ucap sunny

Mereka pun pergi meninggalkan heechul. Sementara  itu di tempat lain, jaerim mendengar semua pembicaraan mereka.

Jaerimpun menghampiri heechul dan memukul kepala heechul dengan cukup keras.

“aish .. kau ini kenapa ??”ringis heechul kesakitan

“kau ini pabo ya ?? kau membuat hansun terancam bahaya !!kau kan tahu sendiri bagaimana genk gee itu”

“mian chagi, aku terpaksa, aku di desak oleh mereka”

“ah..” ucap jaerim smbil meninggalkan heechul dan segera mencari hansun.

Di perjalanan ia bertemu dengan hyunhee dan jaejoong yang tengah berduaan.

“hyunhee-ah .. apa kau melihat hansun??”

“anio, wae ??” jawab hyunhee

“loh ?? jaeppa ?? kalian berdua ??” ucap jaerim kaget melihat jaejoong bersama hyunhee

“ne,, dia yeoja chinguku” ucp jaejoong sambil merangkul hyunhee

“oppa” ucp hyunhee smbil melepas rangkulan jaejoong.

“sudah sudah.. lanjutkan saja, aku juga masih harus mencari hansun” ucp jerim meninggalkan jaejoong dan hyunhee.