FF SM School chapter 1

Author : Han HyeSun

Genre : Romance

Main cast :

  1. 1.     Han hyesun as hyesun/hansun
  2. 2.     Cho kyuhyun as kyu songsainim/chohyun
  3. 3.     Henry lau as henry/mochi
  4. 4.     Park cheonsa as cheonsa
  5. 5.     Shin sooyeon as sooyeon
  6. 6.     Kim jong woon as yesung songsainim
  7. 7.     Lee donghae as donghae songsainim

 

Cameo :

  1. 1.     All artist SM TOWN
  2. 2.     Kang hyunmi
  3. 3.     Kim hyunhee
  4. 4.     Han hain
  5. 5.     Han jaerim

 

Han Sun POV

Aku mulai menyelusuri SM school dengan rasa percaya tidak percaya. Karena hanya orang-orang tertentu yang dapat masuk ke sekolah ini. Lagipula, sebenarnya aku tidak perrnah ada keiinginan untuk masuk kesekolah ini. Apalagi aku tidak pintar dan  tidak terlalu menyukai dunia hiburan karena memang aku bukanlah orang yang berbakat kecuali dalam bidang naskah/cerita.

Hye Soo POV

Hua.. betapa senangnya aku bisa masuk ke SM School . Sekolah yang tidak sembarangan orng bisa masuk ke sekolah ini. Akupun berjalan dan mencari  kelasku smbil mmbwa sebuah kertas bertuliskan kelas X.1. tapi tiba-tiba *Bukk* aku bertabrakan dengan seseorang. Aku langsung mmbungkuk minta maaf padanya “mianhae.. mianhae” ucapku

Namun ia hanya menjawabnya dgn senyuman kecil.  Ia seorang  yeoja berambut panjang yang cukup cantik. Akupun berkenalan dengannya.

“chonun hyesoo imnida, kang hye soo imnida”

“han sun imnida” jawabnya santai sambil tersenyum padaku

“kau masuk kelas ini juga ??” tanyaku sambil menunjuk kelas yang berada di depan kami.

“sepertinya begitu, kau juga ??”

“iya .. ayo kita masuk bersama”

Cheonsa POV

“Aku senang bisa bersekolah disin. Ini memng sudah menjadi impianku, tapi aku tak menyangka akan benar-benar bisa masuk ke SM School. “ ucapku dalam hati sambil tersenyum di dalam kelas.

Lalu aku melihat dan mmprhatikan 2 orng yeoja yang terlihat asyik sedang berbincang-bincang smbil brjln ke arahku. Merekapun melihatku dan menghampiriku.

“bolehkah aku duduk disini ??” Tanya seorng yeoja berambut panjang bergelombang dengan sopan padaku

“ne, haseyo” ucp ku

“chonun hyesoo imnida, dan ini hansun” katanya smbil menunjuk yeoja yg berada s smpingnya.

“chonun cheonsa imnida”

Kamipun mulai akrab, terlebih karena kami bertiga bisa masuk ke sini karena beasiswa. Kami pun saling menceritakan perjalanan kami hingga bisa masuk ke sekolah ini. Namun obrolan kamipun berhenti karena bel masuk telah tiba.

                                                                *****

 HanSun POV

Setelah bel berbunyi, ada seorang guru yang masuk ke dalam kelas. Dia cukup tampan , namun wajahnya terliaht sedikit menyebalkan menurutku. Ia tersenyum manis pada kami semua.

“saya adalah cho kyuhyun, guru matematika , guru komputr sekaligus wali kelas kalian !! klian bisa mmnggilku cho songsainim atau kyu songsainim. Kalian harus mematuhi semua peraturan si kelas ini, dan tidak boleh membuatku repot krna mnjadi wali kelas kalian, kalian harus berprestasi agar bsa mmbanggakanku ,, arraseo ?? “ ucpnya panjng lebar dgn sdikit berteriak

Kami pun mulai memilih anggota pengurus kelas. Ketua kelas kami adalah kang hyunmi . murid yang mngambil jurusan sma dengan hyesoo, yaitu vocal.

Setelah kami memilih pngurus kelas, kyu songsainim langsung menjelaskan materi pelajaran  matematika kepada kami. Bagiku, pelajaran matematika itu membosankan, kata-kata yang kyu songsainim terangkan pun tidak ada satupun yang aku mengerti.

Dan setelah menjelaskan materi pelajarannya, ia mmbuat keadaan kelas ribut, dan tegang karena ia tiba-tiba mengadakan ulangan dadakan. Semua murid kaget dan suasana kelas menjadi ramai. Namun ia hanya mengeluarkan “rotten smile” nya

“aish.. aku tdak tahu sama sekali hrus mnjwab soal-soal ini bagaimana” keluhku dalam hati smbil mengacak-acak rambutku.

Murid-murid pun satu persatu  mngumpulkan kertas ulangan mrka hingga akhirnya aku mngpulkan krtas ulnganku dgn perasaan tkut, cemas dan pasrah dgn hasil ulangannya nanti.

Ia pun mengkoreksi satu persatu krtas ulngan murid-muridnya tersebut dengan teliti, terlihat sekali ia ingin menahan tawanya smbil terus melanjutkan koreksi ulngan tersbut.

Saat ia selesai mengkoreksi, ia membgikan hasil ulngannya. Namaku pun dipanggil oleh kyu songsainim

“han hyesun ,, bagaimana kamu ini, masa soal semudah inipun kamu tidak bisa mengerjakannya dengan benar ??!” ucpnya sedikit mmbentakku

“ta..ta.. tapi..” belum selesai ku mngucapkan ucpanku, tapi ia malah sudah terus menceramahiku

“pokoknya, ulngan besok kamu harus mendapatkan nilai paling minimal 90!!”

“hua.. tapi bagaimana cranya ??”    

“aku tidak mau tahu, pokoknya kamu harus mndapatkan nilai 90 pada ulngan besok. kalau tidak , kau tidak boleh masuk pelajaranku lagi”